Buah Penambah Sperma

Buah Penambah Sperma Yang Aman

Buah Penambah Sperma Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping, Menyuburkan Sperma Secara Alami.

sperma encer ,Berikut beberapa buah-buahan yang mampu menyuburkan kandungan secara alami:

  • Pisang
  • Alpukat
  • Bawang putih
  • Mangga dan Strawberry
  • Cokelat
  • Hati
  • Telur
  • Seledri
  • Kacang-kacangan
  • Buah semangka

Obat Herbal Penambah Sperma

Obat herbal penambah sperma secara alami dan terbukti yaitu TricaJus. Yang bahan utamanya mengutamakan keunggulan ekstrak Tribullus dan Maca, dimana kedua bahan ini telah digunakan untuk berbagai pengobatan dan banyak manfaat bagi tubuh sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Manfaat Tribullus Teresteris: Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh, Melancarkan peredaran darah, Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot, Merangsang Hormone terstosterone, Meningkatkan aktivitas sperma, Meningkatkan testosteron dalam tubuh, Menjaga agar hormon testosteron di dalam tubuh tidak terlalu rendah, Meningkatkan gairah seksual, Meningkatkan kesuburan.

bpom tricajusMaca berfungsi: Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat, Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma, Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

TricaJus diferensikan oleh dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo, beliau mengutarakan:

Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Segera pesan TricaJus herbal, obat penambah sperma secara alami. Aman dan tanpa efek samping, praktis tinggal seduh. Telah dikemas dalam bentuk serbuk, terstandar Interanasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Untuk Pesan, via BBM atau SMS dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box (isi 30 sachet):

KBTS : 2 box : Tedi Supriyadi : Jl.Sindanggalih No.91 RT 2/6 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085.223.461.xxx

Kirim: Pin BB 215AF3EF atau SMS ke 0813 2007 8000 (SMS Saja)

Keterangan: KBTS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap pemesanan.

Info harga dan ongkos kirim klik >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Buah Penambah Sperma

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment