Obat Penyakit Kulit Untuk Anak

Obat Penyakit Kulit Untuk Anak

Obat Penyakit Kulit Untuk Anak Herbal Alami, Ramuan Tradisional. Aman Dan Tanpa Efek Samping, Terdaftar Di BPOM. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Boy Lying in BedSelamat datang di pusat obat herbal untuk mengobati penyakit kulit pada anak secara alami. Penyakit kulit pada anak bisa diatasi dengan pengobatan herbal TricaJus, yang dibuat menggunakan teknologi terkini dan telah terstandar Internasional(GMP), juga terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Kami merupakan pelopor pertama yang mempunyai sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR, dimana pembayaran bisa setelah barang sampai. TricaJus dikirim ke-Seluruh Indonesia, pemesanan bisa via SMS atau BBM.

Dalam Tricajus terdapat senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak. Kandungan yang terdapat dalam TricaJus untuk mengatasi penyakit kulit pada anak terbukti dan teruji, berikut salah satu kesaksian konsumen:

Testimoni

mustakim23Penyakit Kulit

Mustakim

Alamat: Johor, Malaysia

Umur : 3 Tahun

Konsumsi TRICA JUS selama 3 minggu

_____________________________________________________________________

Mengidap masalah kulit selama setengah tahun walaupun sudah jumpa dokter dan konsumsi berbagai jenis obat-obatan. Setelah meminum TricaJus selama satu minggu sudah ada perubahan & sampainya pemakaian dalam tiga minggu, masalah hilang

Bukti nyata diatas merupakan salah satu konsumen kami, segera pesan TricaJus sekarang untuk mengobatai penyakit kulit pada anak secara alami aman dan tanpa efek samping. TricaJus telah terstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341, pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Untuk Pesan, cukup mengirim SMS atau BBM dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box (isi 30 sachet):

KBTS : 2 box : Rina Setiani : Jl.Gatot Subroto No.11 RT 1/5 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 085.223.461.xxx

Kirim via BBM Pin BB 215AF3EF atau SMS ke 0813 2007 8000 (SMS Saja)

Keterangan: KBTS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap pemesanan.

Info harga dan ongkos kirim klik >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Penyakit Kulit Untuk Anak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment