Minuman Penambah Gairah Seks

Minuman Penambah Gairah Seks

Minuman Penambah Gairah Seks Herbal Alami, Ramuan Tradisional. Aman Dan Tanpa Efek Samping, BPOM RI No.POM TI104242341.

Gairah seks anda menurun?

Minum ramuan ini untuk meningkatkan gairah seksual anda seperti masih muda.

gairah pasangan bercintaHerbal TricaJus merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utama herbal TricaJus yaitu perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

tribulus-dan-macaLepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca) Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad, Alkaloid, Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral Berfungsi: Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat, mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma, berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca yang terkandung dalam TricaJus terbukti mampu meningkatkan gairah seksual secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Target organ TricaJus adalah organ reproduksi laki-laki(testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium), Macainae dan Glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis dan Ovarium untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan esterogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan). Sterol pada Maca dan Proctodioscin pada Tribullus menyediakan Prehormon (bahan dasar hormon) Testosteron dan Estrogen.

Hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo

Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Manfaat TricaJus secara umum:

Untuk Laki-laki:

  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:

  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual

Minuman kesehatan penambah gairah seks herbal TricaJus telah berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Terbukti aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai. Info harga dan pemesanan klik saja >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Minuman Penambah Gairah Seks

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment